Abubakar Siap Tunjukkan SK Rekom Elin-Maman Dirakercabsus

oleh -146 views
BALBUP: Bakal Calon Bupati KBB Elin Suharliah saat diacara Dinas Pertanian KBB. Ketua DPC PDIP Abubakar siap menunjukkan SK Rekom Calon Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya dalam Rakercabsus PDIP dalam waktu dekat ini.

PADALARANG- Surat keputusan (SK) rekomendasi untuk pasangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya sudah final. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), Abubakar siap menunjukkan bukti salinan rekomendasi DPP PDIP untuk pasangan Elin-Maman maju di pilkada 27 Juni 2018 kepada kader PDIP dalam rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) dalan waktu dekat ini.

Abubakar mengatakan, dalam rakercab tersebut pihaknya akan mengumpulkan seluruh struktur partai. Termasuk semua kader PDIP yang saat ini sedang mengikuti penjaringan bupati dan wakil bupati.

“Supaya tidak menjadi debat kusir, kita akan melaksanakan rakercab khusus partai. Insyallah kita akan laksanakan sebelum tanggal 22 atau 23 Desember ini,” kata Abubakar di Padalarang, Kamis (14/12/2017).

Abubakar memastikan dalam reakercab tersebut akan dihadiri Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin.

Terkait rekomendasi partai untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDIP, lanjutnya, kerap menimbulkan sensitifitas.

Meskipun demikian, ia meyakini bahwa pasangan Elin dan Maman yang paling siap untuk dideklarisakan dalam pilkada 2018 KBB.

“Saya mendapat informasi langsung dari petinggi partai yang langsung ketok palu.
Insyaalah, itu keyakinan saya. Adapun jika ada yang tidak sependapat dengan saya, ya mungkin itu keinginan mereka saja,” ucap Abubakar. (wie)