Bendahara PDIP KBB Minta Kader Patuhi Rekom Elin-Maman

oleh -117 views
PENJARINGAN: DPC PDIP KBB saat membuka pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati KBB.

CIPEUNDEUY- Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jejen Zaenal Arifin angkat bicara terkait keluarnya rekomendasi pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Elin Suharliah-Maman S Sunjaya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar memastikan, jika rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk Calon Bupati/Wakil Bupati KBB jatuh pada pasangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya. “Saya berharap para kader yang telah berihtiar politik harus solid apa yang sudah diputuskan DPP,” ujar Jejen dihubungi, Jumat (15/12/2017).

Menurutnya, persoalan rekomendasi merupakan sudah keputusan partai yang harus dipatuhi seluruh kader di tiap tingkatan. “‘Kita bukan kapasitas percaya tidak percaya terhadap rekom tersebut. Kalau memang orang DPP atau DPD PDIP Jawa Barat sudah menentukan terlepas fisiknya belum ada, kalau sepakat ya oke kalo tidak sepakat, ya ada sanksi partai,” tuturnya.

Jadi, tegas Jejen, keputusan partai merupakan tugas partai yang harus dipatuhi seluruh kader. “Karena keputusan partai tegak lurus satu komando yang wajib dilaksanakan,” tandasnya. (wie)