Gagal Independent, Masri Ngotot Maju dari Parpol

oleh -92 views
MAJU LAGI: Setelah gagal maju dari independent, Masri Ers Mardjuki nampaknya akan maju kembali lewat parpol.

NGAMPRAH- Gagal melenggang dari jalur independent di pilkada KBB, tidak menjadikan Masri Ers Mardjuki patah arang. Dia lantas banting setir melenggang kembali di pilkada KBB 27 Juni nanti.

Rencananya, Ketua Harian Golkar KBB ini akan maju lewat jalur partai politik (parpol) dalam pilkada nanti. “Tadinya saya tidak akan maju. Tapi dorong kuat dari para tim, saya memutuskan maju lewat jalur partai politik,” kata Masri ditemui di Kantor MKGR KBB, Selasa (19/12/2017).

Sayangnya, Masri masih malu-malu mengungkapkan akan berangkat dari parpol mana. “Yang jelas pascagagal di independent saya sudah membuka komunikasi dengan beberapa partai, cukuplah 10 kursi untuk pengusungan,” sebut Masri.

Masri juga menyebutkan, bahwa politik dinamis kendati beberapa partai sudah melakukan penjaringan calon. Artinya, tidak menutup kemungkinan Masri sudah membuka komunikasi juga dengan Golkar untuk maju dipilkada. “Seperti saya katakan saya tidak mau menyinggung teman-teman di Golkar. Tapi ya namanya juga politik itu dinamis, siapa tau ada yang mendorong,” tandasnya. (wie)