KSPSI Diwajibkan Menangkan Pasangan Ikke-Uben

oleh -111 views

NGAMPRAH- Majunya Uben Yanara Dada Priatna sebagai Bakal Calon Wakil Bupati KBB jalur independent berpasangan dengan Ikke Dwi Sartika menjadi atmosfir tersendiri bagi serikat pekerja di KBB.

Bagaiamana tidak, setidaknya Uben yang merupakan anggota Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Jawa Barat akan mewakil kaum pekerjaan untuk memperjuangkan aspirasinya.

Bahkan, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KSPI Jawa Barat, Roy Jinto Ferianto mengintruksikan anggotanya KSPI yang tersebar di Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Uben-Ikke.

“Pernyataan itu disampaikan saat
Kongres IX DPP KSPSI 2017 di Hotel Mercure Convention Centre Jakarta pada tanggal 20 Desember 2017 ,” kata Uben, Kamis (28/12/2017).

Nada yang sama dilontarkan Ketua DPC KSPSI KBB Kuswana SH. “Pak Kusmawan juga merestui pencalonan saya di pilkada nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Kongres IX DPP KSPSI tahun 2017 di Hotel Mercure Convention Centre Jakarta pada tanggal 20-21 Desember 2017 dihadiri Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea.SH yang juga putra dari Menaker RI Jakob Nuwa Wea dan dibuka oleh Menaker Hanif Dakhiri dan Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo. (wie)