Maman Akui Dirinya Pemenang Rekom PDIP

oleh -146 views
SEREMONI: Sekda Bandung Barat Maman S Sunjaya yang juga bakal calon bupati KBB bersama istri saat duet nyanyi bersama di acara Dinas Pertanian di Cisarua KBB, Sabtu (9/12/2017). Maman mengakui dirinya pemenang rekomendasi PDIP maju di pilkada serentak 27 Juni 2018.

CISARUA- Bakal Calon Wakil Bupati dari PDIP Maman S Sunjaya mengakui dirinya menjadi pemenang rekomendasi untuk mendamping Elin Suharliah di pilkada serentak 27 Juni 2018 dari Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin. “Pak TB menyampaikan hasil pleno di tingkat pusat yang telah menetapkan pasangan calon bupati Ibu Elin dan Maman S Sunjaya,” katanya ditemui diacara Dinas Pertanian di Cisarua KBB, Sabtu (9/12/2017).

Kabar baik itu, Maman mengaku bersyukur partainya telah memberikan kepercayaan untuk maju di pilkada. “Infomasi ini sangat menggembirakan bagi saya pribadi, dan apa yang sudah dilakukan oleh saya untuk kepentingan masyarakat Bandung Barat mendapat apresiasi dari PDIP,” tuturnya.

Tentunya, Maman tidak tinggal diam dengan kabar turunnya rekomendasi tersebut. Maman langsung merapatkan barisan bersama timnya untuk menyusun strategi pemenangan. “Nanti, itu tengah kami rumuskan bersama tim,” tandas Maman.

Seperti diketahui, PDIP memiliki beberapa bakal calon bupati KBB yang siap maju dipilkada yakni Elin Suharliah (Istri Bupati), Yayat T Soemitra (Wakil Bupati KBB), Aa Umbara Sutisna (Ketua DPRD KBB), Udis Supriatna (Mantan Ketua DPC PDIP KBB, dan Pamriadi (Ketua GANTI Jabar). (wie)