Masri Protes e-KTP Dukungannya Ada yang Nyuri

oleh -129 views
PROTES: Masri Ers Marsjuki Balbup Independent saat menyerahkan dukungan ke KPU beberapa waktu lalu namun dia gagal disyarat dukungan.

PADALARANG- Masri Ers Mardjuki Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) dari jalur independent mengaku tidak terima dukungan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP) dipakai pasangan Ikke Dewi Sartika-Uben Yunara pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB jalur perseorangan yang lolos syarat dukungan di KPU.

Pasangan Masri-Adly seperti diketahui gagal dipersyaratan jumlah dukungan saat menyampaikan jumlah dukungan ke KPU KBB beberapa waktu lalu.

“Saya tidak terima, ternyata KTP dukungan saya dipakai calon lain,” ujar Masri, Selasa (19/12/2017).

Masri meyebutkan, pendukungnya protes saat dilakukan ferivikasi faktual oleh KPU KBB tidak merasa mendukung kepada pasangan Ikke-Uben. “Mereka (pendukung Masri-Adly, red) ngadu ke saya mereka protes karena tidak merasa memberikan dukungan untuk Ikke-Uben,” sebutnya.

Berapa jumlahnya? Masri tidak menyebutkan secara pasti. Namun yang jelas, kata Masri, jumlah dukungan ganda itu hampir merata di wilayah selatan Cililin, Cipongkor, Sindangkerta,Rongga hingga Cikalongwetan

“Saya tidak mengerti kanapa ada pencurian KTP dukungan saya untuk Ikke-Uben, tau-tau pada ngadu ke saya,” sebut Masri. (wie)