Politisi PAN Ini Terharu Diacara Temu Alumni

oleh -105 views
REUNI: Anggota Fraksi PAN DPRD KBB, Dona Ahmad Muharam (berkacamata) saat menyalami para guru MTsN Rongga, Kecamataj Cihampelas, KBB dalam acara temu alumni anggkatan 97, Minggu (10/12/2017).

RONGGA-Everlasting Memories menjadi daya pikat Alumnus Madrasah Tsanawiyah (MTS) Negeri Rongga, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat (KBB) Angkatan 1997 untuk menyatu.

Mereka saling lepas rindu selama 20 tahun tak berjumpa. Moment inilah
wujud ajang silaturahmi menjalin kebersamaan sesama alumnus.

Sekitar 190 orang alumnus hadir dalam moment bahagia itu. Ternyata tidak semua hadir. Pihak panitia mendata alumnus sebanyak 233 orang. Kegiatan ini berlangsung Minggu, (1o/12/2017) di Lapangan MTsN Rongga, Kecamatan Cihampelas KBB.

Ketua Pelaksana, Agus Ahmad Hudori, mengatakan, diawali obrolan santai dan ringan bersama teman, ahirnya bisa terbentuknya reuni. “Kita bisa kumpul di sini setelah 20 tahun tidak bertemu, reuni ini sebagai wadah atau sarana alumnus MTsN Rongga menyambung tali silaturrahmi kembali,” katanya.

Tujuan reuni memperkuat kembali tali silaturrahmi antara alumni berserta keluarga dan guru-guru era tahun 1997 yang pernah mendidik alumnus sehingga meraih kesuksesan.

Ketua Panitia sekaligus Anggota DPRD KBB, Dona Ahmad Muharam dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan seseorang tidak terlepas dari peranan para guru yang sudah berusaha mendidik tanpa pamrih. “Dulu kita bandel susah diatur, tapi para guru kita tidak lelahnya mengajar mendidik kami. Berkat didikan ini akhirnya kami bisa seperti ini,” katanya penuh rasa haru. Dona pun mengungkapkan tidak bisa melewatkan momen ini untuk saling tukar gagasan dan pengalaman hidup. “Mudah-mudahan bisa berkumpul kembali dalam momen serupa,” kata politisi Partai Amanat Nasional ini. (jar)