Siap-siap Perubahan Dapil, Politisi PAN Ini Sebar 7000 Kalender

oleh -76 views

PADALARANG- Moment Tahun Baru 2018 dimanfaatkan para politisi menyapa konstituennya. Berbagai macam cara dilakukan, dari mulai merayakan Tahun Baru barang pendukungnya, hingga membagikan kalender Tahun Baru.

Tujuannya tak lainmengingatkan kepada pendukungnya. Moment ini lah dimanfaatkan Anggota DPRD KBB Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Asep Bayu Rohendi.

Sekretaris BM PAN Jabar ini memanfaatkan moment tahun baru dengan bagi-bagi kalender 2018. Kalendernya didesain apik dengan jargon ” Membangun Desa dengan Sungguh”.

Selain gambar dirinya, terdapat juga gambar Ketua DPW PAN Jabar Ahmad Najib Qudrotulloh, dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sebagai sinyal maju di Pilpres 2019 bertuliskan Zulkifli Hasan untuk Indonesia.

“Saya mencetak kalender 2018 sebanyak 7000 buah untuk derah pemilihan 4 Cikalongwetan, Cipendeuy, dan Cipatat tak lain sebagai pengenalan saja,” katanya. Minggu (24/12/2017).

Pengenalan di sini, kata Asep, dapil 4 bisa saja berubah di pemilihan legislatif (legislatif) 2019 nanti. “Kemungkinan seperti itu berubah dapil di KBB. Makanya saya siap-siap salah satunya dengan pembagian kalender sebagai pengenalan kepada masyarakat,” tandasnya. (wie)