Uben Tanggapi Dingin Soal Protes Masri

oleh -136 views
Bakal Calon Wakil Bupati jalur perseorangan Uben Yunara Dada Priatna.

PADALARANG-Bakal Calon Wakil Bupati KBB jalur perseorangan, Uben Yunara Dada Priatna menangapi dingin terkait dukungan e-KTP untuk Masri Ers Mardjuki-Adly Fairuz yang ditemukan dipakai oleh dirinya. “Saya tidak tau soal itu. Ketemu dengan Pak Masri juga baru sekali di KPU,” ujar Uben dihubungi, Selasa (19/12/2017).

Uben menyebutkan, wilayah selatan mana dulu yang terjadi dukungan ganda tersebut. “Wilayah selatan mana dulu yah, aneh,” katanya heran.

Malahan, lanjut Uben, e-KTP dukungannya saat di ferivikasi oleh KPU KBB terjadi dobel dukungan. “Justru yang saya juga dobel dukungan. Puluhan ribu yang ketemunya juga saat masuk ke silon, harus nyarinya juga setengah mati,” ungkapnya.

Banyaknya dukungan ganda tersebut, Uben mengaku pasrah jika nantinya tidak lolos dalam ferivikasi faktual selanjutnya. “Saya juga tidak tau lolos atau tidak nanti tanggal 25 Desember karena melihat banyak dukungan yang ganda seperti itu,” sebutnya.

Dirinya tidak yakin bisa mengejar waktu yang hanya tinggal beberapa hari lagi untuk mengganti temuan dukungan ganda tersebut. “Sekarang lagi siap-siap mengumpulkan KTP lagi. Pasti kurang lagi mudah-mudahan tidak, ya pasarah aja,” tandasnya. (wie)