Bobot Visi Misi Duet Elin-Maman Diuji

oleh -116 views
DITES: Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Bandung Barat yang maju lewat PDI Perjuangan, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya saat menyanpaikan visi dan misi si hadapan fanalis yang ditunjuk DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Hotel Papandayan Bandung pada Sabtu (6/1/2018).

PADALARANG- Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang diusung PDI Perjuangan, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya menyampaikan visi misi di hadapan fanelis yang ditunjuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat di Hotel Papandayaan pada Sabtu (6/1/2018).

Kandidat yang maju dalam kontes pilkada kali ini di Jawa Barat menyampaikam visi misinya di hadapan DPD PDI Perjuangan serta fanelis yang sudah ditunjuk.

“Tim mengetes bobot visi misi masing-masing calon yang maju dalam pilkada,” ujar Bakal Calon Wakil Bupati KBB, Maman S Sunjaya, Minggu (7/1/2018).

Menurut Maman, dalam penyampaian visi misi calon dibahas soal isus-isu strategis seperti tata ruang wilayah dan isu permasalahan publik lainnya.

Ditanya soal rekomendasi sudah dikantongi, Maman menyerahkan kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Barat juga Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan. “Saya hanya bagian undangan saja mengikuti tahapan dari pecalonan,” sebut Maman.

Sementara itu, Timsukses Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB, Fajar Taupik mengatakan, calon kepala daerah yang hadir dalam penyampaian visi misi merupakan jawaban kepastian yang bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. “Yang jelas rekomendasi sudah ke Bu Elin dan Pak Maman,” tuturnya. (wie)