Gara-gara Nyabup, Hengky Rela Gagal Kontrak Iklan

oleh -101 views
CAWABUP: Bakal Calon Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan harus rela gagal kontrak membintangi produk iklan gara-gara maju di pilkada kali ini.

PADALARANG-Artis sinetron Hengky Kurniawan harus rela kehilangan kontrak selama mencalonkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Bandung Barat yang berpasangan dengan Aa Umbara Sutisna.

Bagaimana tidak, sejunlah kontrak menjadi bintang iklan harus dibatalkan gara-gara mencalonkan menjadi Wakil Bupati Bandung Barat. “Ini risiko yang saya ambil. Beberapa kontrak batal karena salah satu prodak enggak mau bernuansas politik,” kata Hengky di Padalarang, Minggu (14/1/2018).

Hengky pun harus all out di pilkada kali ini. Dua kali gagal direkom partai saat nyalon di Kudus dan Bekasi menjadi pelajaran berharga bagi dirinya. Tak heran, Hengky pun rela blusukan ke setiap desa tanpa kenal lelah. “Sehari saya bisa 10 titik yang dikunjungi dari mulai pukul 7.00 sampai 18.00,” katanya.

Hasil blusukan itu, hampir 165 desa dikunjunginya artis sinetron berusia 35 tahun ini. Bahkan Hengky pun membuat konsep piknik senja. “Sekadar dialog sama anak muda sambil main gitar memanfaatkan halaman rumah atau garasi mobil,” sebutnya.

Nah, sahabat Hengky pun siap menjadi juru kampanye dari mulai artis hingga politisi kawakan. ” Raffi (Rafff Ahmad), Aldy (Adly Fairuz), Regina, Mas Bima Aria, Eko Patrio, Mba Kamelia Malik, dan Pak Amien Rais serta Pak Hatta Radjasa sudah siap membantu saat kampanye nanti,” tuturnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Aa Umbara Sutisna mempunyai konsep membangun industri kreatif yang akan dipusatkan di Cakalongwetan. “Kita akan membangun rumah syuting. Selain sarana hiburan juga sebagai sarana edukasi yang tentunya juga bisa mendatangkan pendapatan asli daerah,” kata Umbara.

Seperti diketahui, pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan (AKUR) diusung lima partai yakni Demokrat, PAN, Nasdem, PKS dan PKPI dengan jumlah 22 kursi di parlemen. (wie)