Geng Motor Berulah di Cililin

oleh -140 views
DIAMANKAN: Polsek Cililin berhasil mengamankan aksinya geng motor yang berulah di Jalan Raya Cililin pada Minggu (20/1/2018) malam.

CILILIN- Geng motor kembali resahkan masyarakat. Kejadian terjadi di Jalan Raya Cililin tepatnya di Kampung Radio pada Senin malam (21/1/2018).

Geng motor itu membabi buta menyerang warga yang kebetulan berada di sana.

“Kami sedang membeli jagung bakar, tiba-tiba diserang gerombolan salah satu geng motor yang sedang konvoy” terang saksi mata yang menjadi korban tidak bersedia disebutkan jati dirinya, Senin (22/1/2018).

Awalnya, kata dia, melakukan perlawanan, tapi karena kalah jumlah dan diantara mereka ada yang membawa senjata tajam berusaha menyelamatkan diri.

Saksi warga lainya ditempat kejadian menyebutkan, gerombolan tersebut sebagian ada yang berjalan kaki sambil berteriak-teriak dan membawa kayu. “Mereka berteriak-berteriak sambil membawa kayu” terang salah seorang warga Kampung Radio Cililin. “Kami tidak tahu kalau sebenarnya mereka kelompok geng motor” lanjut warga lainnya.

Sementara korban luka atas nama Samsiar Muharam Apandi (Samsi) sampai berita ini dimuat, masih divisum di Rumah Sakit Cibabat Kota Cimahi. “Masih divisum ke Rumah Sakit Cibabat” terang Agus Mahdar orangtua korban yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Cililin.

Dari informasi yang kami dapatkan, sedikitnya sudah 12 orang dan 7 sepeda motor yang sudah diamankan di Mapolsek Cililin. “Anggota kami masih melakukan pendalam,” jelas Iptu Entis Sutisna Suwirya, Kanit Reskim Polsek Cililin. “Dari dua belas orang yang sudah diamankan, anggota kami belum mendapatkan siapa diantara mereka yang terlibat langsung, demikian pula dengan sepeda motor yang ikut diamankan sedang dilakukan pendataan, untuk lebih jelasnya Insya Allah besok akan kami informasikan,” tandasnya. (gdr)