GMBI Menangkan Hasanah dan Emas

oleh -132 views
KOMPAK: Ketua GMBI KBB A Fauzi salam komando bersama Ketua DPD KNPI KBB, Lili Supriatna Hambali siap mensukseskan pasangan Hasanah dan Emas.

PADALARANG- Munculnya jago PDIP di Pulgub Jabar TB Hasanudin-Anton Charlian juga di Pulbup KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya menjadi mahnet bagi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI). Bagaimana tidak, Anton Charlian mantan Kapolda Jabar merupakan pembina dari LSM GMBI. “Jadi bagi kami ini sebuah pengandian demi suksesnya pasangan Hasanah dan Emas di pilgub dan pilbup, apalagi ini satu partai” ujar Ketua Distrik LSM GMBI KBB A Fauzi ditemui, Kamis (18/1/2018).

Suksesnya dua jago ini, bukan lantas GMBI tanpa gerakan. GMBI membuka posko di tiap kecamatan yang dipusatkan di Villa Francis Cililin. “Relawan kami berbagai macam warna nama agar nantinya tidak monoton,” tuturnya.

Fauzan optimis, kendati jagonya di pilbup KBB seorang perempuan namun bisa memajukan KBB ke depannya. “Kasih sayang seorang ibu akan lebih dari seorang ayah, kenapa tidak kasih sayangnya juga akan bisa memajukan kabupaten ini untuk kesejahtreaan masyarakat,” tandasnya. (wie)