Ini Komentar Kader PDIP yang Tidak Hadir Direkercabsus

oleh -65 views
DUKUNGAN: Rakercabsus PDIP memberikan rekomendasi DPP PDIP kepada pasangan Elin Suharlian-Maman S Sunjaya sebagai pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB.

PADALARANG- Disebut-sebut tidak hadir dalam Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan pada Sabtu (14/1/2018), pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Cihampelas, Tete Koerudin bereaksi.

Dia tidak terima. Malah mengaku, tidak menerima undangan dari Sekretariatan DPC PDI Perjuangan KBB. “Anak saya (Ketua PAC Cihampelas, red) tidak menerima undangan dari sekretariatan jadi sangat wajar kalo tidak hadir,” kata Tete, Senin (16/1/2018).

Tete mengaku paham akan konsekuensi yang akan diterimanya. Namun tetap, dia tidak akan berpaling mendukung pasangan AKUR Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan. “Fisiknya saja para PAC dan ranting datang ke rakercabsus tapi hatinya mendukung Aa Umbara Sutisna karena mereka tau siapa Aa Umbara Sutisna,” kata Tete. Dirinya hanya mengaku kecewa dengan janji-janji yang belum teralisasi dari pimpinan partai.

Begitu juga dengan pengurus DPC PDIP KBB, Tardi yang membangkang memilih tidak hadir dalam rekercabsus. Menurutnya, hanya Aa Umbara Sutisna yang mengetahui marwah partai. “Saya mempertanyan soal komentar zaman now olah ketua DPC dan DPD, setau saya Aa Umbara ikut membesarkan partai, dan ini yang dilupakan oleh para pimpinan partai,” tandasnya.

Usep Sukarna Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Lembang yang merupakan adik kandung Aa Umbara Sutisna siap menerima sanksi dari partainya lantaran tidak hadir dalam rakercabsus. “Siap dipecat,” kata Usep dalam pesan singkatnya yang diterima redaksi. (wie)