JAKOBER & Republik Ngapak Cimahi Jagokan Hasanah

oleh -103 views
SUKSESI: Kesenian kuda lumping lodaya jaya waseso yang ditampilkan komunitas JAKOBER dan Republik Ngapak memeriahkan HUT ke-45 PDI Perjuangan tingkat Kota Cimahi. Di Pilgub Jabar komunitas JAKOBER dan Republik Ngapak Cimahi sepakat menangkan Hasanah.

CIMAHI- Jawa Kota Bersaudara (JAKOBER) dan Republik Ngapak Kota Cimahi akhirnya menjatuhkan dukungan kepada Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur yang diusung PDIP TB Hasanudin-Anton Charlian di Pilgub Jabar 27 Juni 2018.

Terbukti tidak kurang dari 1500 anggota JAKOBER dan Republik Ngapak hadir dalam acara Hut ke-45 PDI Perjuangan yang digelar di Cimahi baru-baru ini.

Diperhelatan itu menampilkan kesenian tradisional seperti kuda lumping lodaya jayo waseso. “Harapan kami dari paguyuban oerantau Jawa Kota Bersaudara atau di sebut JAKOBER dan Republik Ngapak, pemimpin Jawa Barat ke depan harus tegas berwibawa, dan yang siap memimpin Jabar lebih maju, ya adanya di pasangan Hasanah” ujar pembina JAKOBER Kota Cimahi Purwanto yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Cimahi, Senin (22/1/2018).

Tentunya, kata Purwanto, sebagai Kader PDI Perjuangan dan Pembina JAKOBER wajib hukumnya untuk memenangkan pasangan dengan jargon Hasanah ini.

“Kebetulan kami sebagai Pembina JAKOBER Kota Cimahi dan sekaligus sebagai kader Partai wajib hukumnya mensosialisasikan dan wajib mengamankan dan memenangkan Hasanah di Pilgub Jabar,” tandasnya. (wie)