Lebih Populer Demiz-Dedi Pasti Gol

oleh -94 views
Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat Sukik Nur Ari Arif.

PADALARANG- Majunya pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar-Deddy Mulyadi di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar menjadi magnet tersendiri bagi para kader Golkar di daerah. Mereka sepontan siap memenangkan pasangan ini.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat, Sukim Nur Ari Arif yakin, pasangan Deddy Mizwar -Dedi Mulyadi akan memenangkan kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018.

Apa ukurannya? Sukim mengatakan, dari jumlah kursi di DPRD lebih unggul di atas kandidat lainya. Dengan jumlah 28 kursi plus kekuatan relawan yang telah dibentuk oleh Deddy Mizwar maupun Dedi Mulyadi akan bersinergi dengan baik, rapi dan terarah menuju kemenengan.

“Termasuk relawan Demi Masyarakat (DM) Bandung Barat, prakarsa dari tokoh muda Bandung Barat yang selama ini tetap solid menyokong,” katanya, Rabu (10/1/2018).

Selain itu, lanjut Sukim, popularitas Demiz-Demul di atas kandidat lain. Pasangan ini adalah pasangan yang paling kuat diberbagai segmen lapisan pemilih masyarakat disertai aksepsibilitas yang tak terbatas kota ataupun desa.

“Yang paling penting elektabilitas Demiz-Demul meroket tajam tiga bulan terakhir ini bahkan cukup dihitung di tingkat nasional. Artinya trend ini bakal selalu terjaga dengan konsolidasi dan sinergi kekuatan mesin partai plus relawan-relawan diberbagai daeraha di Jawa Barat,” ungkapnya.

Menurutnya, militansi kader partai pendukung perlu diapresiasi, karena pasangan ini menjadi kandidat berkat dorongan kader dan relawan yang tak bisa dibilang kecil perannya. (wie)