Luar Biasa, Ribuan Massa Pendukung Doddy-Pupu Hantarkan ‘Pengantinnya’

oleh -66 views
SUKSESI: Ribuan massa pendukung pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Doddy Imron Cholid menghantarkan jagonya mendaftar ke KPU KBB, Rabu (10/1/2018).

PASANGAN-Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati yang diusung empat partai, Golkar, Hanura, Gerindra dan PBB cukup mengejutkan.

Sebelum berangkat daftar ke KPU KBB pasangan ini menggelar doa bersama di DPD Partai Golkar Komplek Kota Bali Padalarang, Rabu (10/1/2018).

Ribuan kader dan simpatisan berkumpul berangkat dengan konvoi mobil dan motor. Bahkan kesenian pencak silat dan sisingaan memeriahkan menghantarkan pasangan ini untuk daftar ke KPU KBB.

Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD KBB, Tatang Gunawan mengaku, dirinya sebagai kader harus loyal apa yang menjadi keputusan partai. “Semua anggota fraksi hadir dalam deklarasi. Ini sebagai bentuk dukungan kami kepada calon yang diusulkan partai,” tuturnya.

Anggota Fraksi Golkar DPRD KBB, Cecep Sudrajat, SH mengatakan, siap memenangkan pasangan Doddy-Pupu. “Kita punya enam dewan masin-masing dewan di daerah pemilihannya sudah siap menggerakan konstiteunnya untuk memenangkan Doddy-Pupu di pilkada kali ini,” tandasnya. (wie)