PAC PDI Perjuangan Padalarang Doa Bersama untuk Kemenangan TB-Anton

oleh -80 views
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Padalarang Deni Setiawan.

PADALARANG- Rekomendasi PDI Perjuangan yang jatuh kepada pasangan bakal calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin dan Anton Charliyan menjadi mahnet tersendiri bagi kader PDI Perjuangan di daerah.

Tentunya kader PDI Perjuangan all out siap memenangkan duet pasangan yang diusung PDI Perjuangan. “Sudah kewajiban kami sebagai kader untuk memenangkan pasangan TB Hasanudin-Anton Charliyan,” ujar Ketua Pimpinan Anak (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Padalarang, Deni Setiawan, Senin (8/1/2018).

Soal itu, Anggota DPRD KBB Fraksi PDI Perjuangan ini langsung melakukan konsolidasi internal untuk kemenangan TB Hasanudin-Anton Charliyan di Pilgub Jabar 27 Juni 2018. “Saya bersama pengurus PAC, ranting dan anak ranting di Kecamatan Padalarang menggelar doa bersama agar di pilgub ini pasangan yang diusung PDI Perjuangan diberi kelancaran agar bisa menang di pilgub kali ini,” sebutnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri resmi mengusung TB Hasanuddin sebagai calon gubernur Jawa Barat. Hasanuddin akan didampingi oleh Inspektur Jenderal (Pol) Anton Charliyan.

“Saya serahkan pada Ketua DPD PDI Perjuangan, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin. Dulu dia jadi sekretaris militer saya. Saya lihat dia keren juga,” ujar Megawati di Kantor DPP PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (7/1/2018).

TB Hasanuddin saat ini merupakan anggota DPR RI. Dia menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI.

Sementara itu, Anton Charliyan merupakan mantan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat. Dia merupakan lulusan akademi kepolisian tahun 1984. (wie)