PAC PDIP Ngamprah Hidupkan ‘Mesin’ Menangkan Hasanah & Emas

oleh -104 views
SUKSESI: PAC PDI Perjuangan Kecamatan Ngamprah saat konsolidasi membentuk tim pemenangan Hasanah dan Emas, Minggu (28/1/2018).

PADALARANG- Tidak mau jagonya keok dipilkada, Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mulai memanaskan mesin partainya.

PAC Kecamatan Ngamprah melakukan rapat konsolidasi pembentukan tim untuk kemenangan Bakal Calon Guburnur/Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin-Anton Charlian dan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya di Pibup KBB.

“Rapat tersebut membentuk tim koordinasi desa dengan melibatkan ranting PDI Perjuangan,” ujar Ketua PAC PDI Perjuangan Kecanatan Ngamprah Surmarna Suryaningrat, Minggu (28/1/2018).

Ada beberapa target bidikan dari tim yang dibentuk PAC Ngamprah yakni dengan membidik pemilih pemula, petani dan masyarakat. “Kita sudah siapkan itu dengan target tidak muluk-muluk 54 persen kemenangan Hasanah dan Emas,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Ranting PDI Perjungan Desa Sukatani Ngamprah, Rahmat Selamet mengaku, sudah membentuk tim kordinator wilayah untuk tiap rt dan rw. “Kami sudah siapkan itu, dimana koordinator di tiap rt dan rw akan terus bergerak untuk kemenangan Hasanah dan Emas,” sebutnya.

Tentunya, dirinya bersama tim berkomitmen mensukseskan pilkada yang jujur dan adil. “Kita hindari bentrok dengan tim lawan. Bagi kita prinsipnya bekerja dengan sukarela menciptakan pilkada yang jujur dan adil,” tandasnya. (wie)