Pasangan AKUR Menguat di PKS

oleh -201 views
DUET: Duet Pasangan Bupati/Wakil Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna dan artis Hengky Kurniawan masuk dalam penjaringan di DPD PKS KBB.

NGAMPRAH- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bandung Barat (KBB) bakal bikin kejutan. Siapa bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB, diusung dalam pilkada KBB 27 Juni 2018 ditentukan hari ini Jumat (5/1/2017). “Kita baru akan pleno hari ini,” ujar Ketua BP3 Pemilu DPD PKS KBB, Bagja Setiawan, Jumat (5/1/2018).

Kendati begitu, PKS menggodog empat nama untuk diajukan kepada teman koalisinya PAN dan Demokrat. “Nama-nama itu ada Pak Dikdik, Pak Aef, Umbara dan Hengky Kurniawan,” katanya.

Soal rencana kapan waktu dan tempatnya, Bagja akan mengumumkan selanjutnya. Bagja memastikan pengusungan Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan dalam rapat pleno nanti. “Kita belum pleno nanti kita umumkan, masalah itu tidak boleh informal harus formal,” tandasnya.

Seperti diketahui, Pasangan AKUR rencananya bakal diusung oleh empat partai, PAN, Demokrat, PKS dan Nasdem. Rencananya juga Nasdem akan menyatakan deklarasi dukungan kepada pasangan Akur di Hotel Papandayan hari ini. (wie)