Senin, Elin-Maman Daftar ke KPU KBB

oleh -65 views
FOTO BERSAMA: Bakal Calon Wakil Bupati KBB, Maman S Sunjaya foto bersama tim suksesnya siap mendaftar pada Senin (8/1/2018) ke KPU KBB.

PADALARANG- Tim Sukses pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang maju lewat PDI Perjuangan, Elin Suharliah-Maman S Sunjaya memastikan, calon bupati/wakil bupati yang menyampaikan visi misi di DPD PDI Perjuangan bakal mendapat tiket rekomendasi.

Namun, kata Fajar Taupik Timses Elin-Maman menyebutkan, rekomendasi akan diserahkan kepada pasangan Elin-Maman dalam rapat cabang khusus (Rakercabsus) yang rencananya akan digelar di DPC PDI Perjuangan KBB pada Senin (8/1/2018).

“Rekomendasi itu akan diserahkan setelah rekercabsus nanti oleh perwakilan DPD PDI Perjuangan yang rencana pada hari Senin ini,” kata Opik–sapaan akrabnya, Minggu (7/1/2018).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) KBB ini menganggap keputusan pengusungan Elin-Maman sudah pasti. “Ini sudah siang gak pantas dipertanyakan lagi, karena ini sudah pasti yang dapat rekomnya Elin-Maman,” sebutnya.

Opik kembali menegaskan, rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk pasangan Elin-Maman diberikan dalam rekercabsus. “Rakercabsus nanti anggenda pembecaan surat keputusan DPP PDI Perjuangan untuk pasang calon yang maju dalam pilkada sekalian deklarasi dan siap menghatarkan ke KPU untuk pendaftaran,” tandasnya. (wie)