TB: “Demi Alloh Saya Tidak Akan Korupsi”

oleh -87 views
KOMPAK: Bakal Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin bersama Ketua Komisi IV DPRD KBB Fraksi PDIP, Ida Widianingsih.

NGAMPRAH- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanudin meminta restu kepada seluruh kader PDIP KBB dalam Rapat Kerja Khusus (Rakercabsus) DPC PDI Perjuangan KBB, Sabtu (13/1/2018).

TB Hasanudin maju bersama Anton Charlian dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 27 Juni 2018 yang diusung PDI Perjuangan. “Saya minta restu kepada seluruh kader PDI Perjuangan KBB untuk bisa memenangkan pasangan Hasanah dan Emas di Pilgub dan Pilbub nanti,” katanya yang disambut kata siap oleh seluruh peserta rakercabsus.

TB mengatakan, dirinya tidak meminta atau diminta untuk diusung di Pilgub Jabar kepada DPP PDIP. “Saya ditugaskan ketua umum (Megawati Soekarnoputri, red) untuk maju dipilgub, kalo ditugaskan ya saya siap,” tegasnya.

Tentunya, TB berani sesumbar jika terpilih nanti tidak akan korupsi . “Demi Alloh saya tidak akan korupsi sisa umur saya ini hanya untuk mengabdi kepada masyarakat dan partai,” tuturnya.

Majunya pasangan yang mempunyai jargon Hasanah (TB Hasanudin-Anton Charlian) seakan menjadi mahnet sendiri bagi kader PDIP. Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan KBB, Ida Widianingsih menyatakan siap memenangkan pasangan Hasanah dan Emas (Elin Suharliah-Maman S Sunjaya) di daerah pemilihan lima (Parongpong, Cisarua, Lembang),” kata Ida saat ditanya target pemenangan oleh TB.

Menurut Ida, baik pasangan Hasanah maupun Emas membawa marwah partai yakni membela wong cilik dengan visi peduli rakyat kecil, kesehatan, pendidian, pengentasan rumah tidak layak huni, juga soal pengangguran. “Kami akan berusaha sekuat tenaga memenangkan pasangan Hasanah dan Emas,” tandas Ketua Komisi IV DPRD KBB ini. (wie)