Teddy Beberkan ‘Dosa’ Sigit Dicopot dari Ketua DPC Hanura KBB

oleh -105 views

NGAMPRAH- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat (KBB), Teddy Heryadi membeberkan kanapa Ketua DPC Hanura KBB yang lama Riyadi Sigit Pramono dicopot dari jabatannya.

Menurut Teddy, ada beberapa kesalahan yang dilakukan Sigit sehingga dicopot dari jabatannya itu. Selain tidak mendukungan Ketua DPP Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO), Sigit dinilai tidak menjalan roda organisasi dengan baik.

Di antaranya soal keberadaan Kantor DPC Hanura KBB yang tidak di jalan nasional. Selain itu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Hanura KBB tidak jelas domisili kantornya, juga pemberian seragam bagi para PAC, dan mobil brending Hanura pun tidak ada. “Kemarin juga Sigit melakukan pembangkangan pro munaslub, jadi kami percepat muscablubnya,” kata Teddy.

Di bawah kepemimpinannya, Teddy berjanji akan memenuhi intruksi DPP Hanura untuk membesarkan partai. “Insya Allah semua fasilitas itu akan saya penuhi,” janji Teddy. Saat ini, Teddy tengah mencari kantor DPC Hanura KBB yang berada di Jalan Nasional dekat dengan Kantor DPRD KBB.

Soal target kursi dipemilu legislatif nanti, Teddy tidak muluk-muluk yakni satu daerah pemilihan satu anggota DPRD atau satu fraksi. “Saya realistis saja target di pemilu legislatif nanti,” tandas Anggota DPRD KBB Fraksi Hanura KBB ini. (wie)