Zulkifli Hasan Pesan Ini untuk Pasangan AKUR

oleh -60 views
SUKSESI: Pasangan Bakal Calon Bupati KBB Aa Umbara Sutisna dalam acara yanh digagas PAN.

PADALARANG-Dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan (AKUR) bukan hanya sekadar restu dukungan saja dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Tidak mau jagonya keok di pilkada, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan nampaknya akan turun tangan memenangkan pasangan AKUR di pilkada KBB 27 Juni 2018.

“Ini tugas mulai yang harus saya jalankan untuk memenangkan pasangan AKUR,” kata Julkifli, Jumat (19/1/2018).

Tentunya Zulkifli menitipkan pesan kepada pasangan AKUR jika nanti terpilih sebagai pemimpin Bandung Barat. ” Yang terpenting harus senantiasan membela kesejahtreaan rakyat,” sebutnya.

Pihaknya juga meminta pasangan AKUR untuk lebih mengawasi element masyarakat agar tidak bermain proyek pemda supaya anggaran negara bisa dipergunakan dengan baik untuk pembangunan. “Tentunya harus membela ulama, rakyat kecil pekerja honorer, serta para buruh yang terzolimi,” sebutnya.

Zulkifli meminta agar pasangan AKUR memberikan bukti bukan janji supaya masyarakat percaya kepada kinerja pemerintah. “Rajin ibadah yang paling penting agar mendapat ridho Allah SWT dalam menjalankan tugas nanti,” pesan Zulkifli. (wie)