6000 Relawan Rindu Siap Tempur

oleh -82 views
SUKSESI: Relawan Rindu siapkan diri untuk tempur di Pilgub Jabar.

BANDUNG- Tim pasangan Bakal Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil- Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) siap tempur.

Meraka mempersiapkan dengan menggelar rapat akbar di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) Bandung, Kamis (8/2/2018) yang dihadiri sekitar 6.000 simpatisan serta relawan dari 27 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

mengatakan, acara itu

“Ini rapat akbar dihadiri oleh unsur partai koalisi dan unsur relawan. Yang hadir merupakan bagian dari tim sukses di setiap kabupaten/kota dan dari unsur kecamatan ini gabungan. Kita hari ini juga menghadirkan 6.000 bagian dari tim pemenangan pasangan Rindu,” ujar Ketua tim pemenangan pasangan Rindu, Saan Mustopha, Jumat (9/2/2018).

Ketua DPW PKB Syaiful Huda mengatakan, selain mengonsolidasi para relawan, pihaknya juga mengerahkan sekitar 2.000 bakal calon anggota legislatif di Jawa Barat agar turut membantu proses sosialisasi pasangan Rindu.

“Pilkada ini diuntungkan karena pada saat yang sama semua partai tengah fokus tiga momentum pilkada, pileg, dan pilpres. Karena itu, semua partai sedang bekerja serius. PKB hampir 2.000 bacaleg yang akan disaring, jadi 1.700 kita minta all outmenjadi tim sukses,” ujar Syaiful yang juga menjabat sebagai juru bicara pasangan Rindu.

Dewan penasihat relawan Rindu, Aat Suratin, menuturkan, pertemuan akbar kali ini jadi ajang silaturahim bagi para simpatisan di seluruh wilayah Jabar.

“Meski namanya rapat akbar, kita settingsebagai pertemuan keluarga, menyatukan hati, karena keluarga besar ini datang dari berbagai kalangan. Kita melepas Rindu ke medan pertandingan, bukan peperangan,” jelasnya. (wie/net)