Cukup Tegang Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati KBB

oleh -89 views
PASLON: Masing-masing Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB menunjukkan nomor urut dalam pleno terbuka KPU KBB pengundian nomor urut calon di Villa Bunga Parongpong, Selasa (13/2/2018).

PARONGPONG- Gong Pemilihah Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) ditabuh. Dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut dan deklarasi pilkada damai, KPU mengumumkan tiga pasang calon yang siap ikut dalam perhelatan pilkada 27 Juni 2018 nanti. Pengumuman dan pengundian dilakukan di gedung serba guna Villa Bunga Parongpong KBB, Selasa (13/2/2018).

Proses pengundian nomor urut berlangsung meriah. Masing-masing massa pendukung paslon sudah menyiapkan nomot urutnya disertai dengan yel-yel.

Kali pertama pengambilan nomor urut dilakukan oleh Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan disusul Pasangan Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati dan terakhir Pasangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya.

Nomor urut satu diraih Paslon Elin-Maman nomor dua Doddy-Pupu dan nomor tiga Aa Umbara-Hengky.

Ketua KPU KBB Iing Nurdin menyebutkan, masing-masing paslon mempunyai waktu 123 hari pada masa kampanye. “Masa kampanye yang relatif lama ini sebaiknya tiap pasang calon memanfakan sebaik-baiknya baik tenaga dan pikiran,” tandasnya. (wie)