Dimilangkala ke-39 Desa Gudangkahuripan, J-Balad Sukseskan Emas

oleh -69 views
SUKSESI: Ketua J-Balad KBB R Arie Joehari bersama Kedes Gudangkahuripan diacara milangkala ke-39 Desa Gudangkahuripan.

LEMBANG- Milangkala ke-39 Desa Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) diperingati dengan hajat lembur.

Sejak pemekaran dari Desa Cikahuripan pada 1979, Desa Gudangkahuripan merupakan desa yang otonom dengan kemajuan yang cukup pesat.

Apalagi Desa Gudangkahurpan merupakan desa yang berada di zona wisata. Pandapatan desa dari sektor pariwisata pun cukup menggeliat.

Tentunya, kemajuan itu berkat besutan kepala desa dua periode, Agus Karya. “Alhamdulillah kemajuan desa terus menggeliat berkat kerjasama seluruh masyarakat,” kata Agus, Senin (26/2/2018).

Hadir dalam kesempatan itu, Calon Bupati Bandung Barat Elin Suharliah bersama Jaringan Balad (J-Balad) serta segenap tokoh setempat.

Ketua J-Balad KBB, R Arie Joehari menyatakan tekadnya untuk mensukseskan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya di pilkada kali ini.” Kami terus melakukan gerakan turun ke masyarakat demi suksesnya pasangan Emas,” kata Ari.

Tentunya, sebut Ari, suksesnya pasangan Emas juga tak terlepas dari peran serta pembina J-Balad yang juga Kepala Desa Gudangkahuripan Agus Karyana. (wie)