‘Ditendang’ dari Hanura, Sigit Jadi Kader PPP

oleh -76 views
PARPOL: Mantan Ketua DPC Hanura KBB Riyadi Sigit Pramono akhirnya berganti baju dari orange menjadi hijau setelah memilih bergabung dengan PPP pascamuscablus Hanura.

PADALARANG- Pascadipecat dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat (KBB), Riyadi Sigit Pramono tidak lantas patah arang.

Dia bahkan menentukan langkah politiknya dengan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KBB besutan Samsul Ma’arif.

Lantas apa alasan Sigit–sapaan akrab Riyadi Sigit Pramono gabung dengan partai berlambang Ka’bah ini? Sigit mengaku, kecewa dengan adanya pemecatan ketika proses islah belum selesai di kubu Hanura. “Sekarang masih ada gugatan PTUN tapi ada pelanggaran dengan pemecatan DPC, jadi saya mengambil langkah dengan kawan-kawan dengan Bismillah bergabung dengan PPP,” ujar Sigit dijumpai di Kantor DPC PPP KBB, Kamis (1/2/2018).

Sigit mengaku, tidak sendirian bergabung dengan PPP namun dia membawa gerbong barisan Hanura yang dipecat pascamuscablub Hanura. “Saya datang bersama teman-teman dari pimpinan anak cabang di dapil dua Batujajar, Cihampelas dan Cililin,” katanya.

Bergabung dengan PPP, kata Sigit sebagai bentuk pengaktualan diri bisa berkarir di partai politik. “Dengan Pak Samsul sahabat karib dan beliau yang datang pertama kali menawarkan untuk bergabung,” tandasnya. (wie)