Ini Alasan Pospera Dukung Hebring

oleh -121 views
Pasangan Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriyatna.

 

BANDUNG-Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Bandung akhirnya menjatuhkan dukungan terhadap Bakal Calon Wakil Walikota Bandung, Aries Supriatna.

Bahkan agar jagonya bisa menang di Pilwalkot Bandung, anggota Pospera hingga tingkat desa sudah menyetujui akan membantu Pasangan Calon (Paslon) Yossi Irianto-Aries Supriatna untuk menjadi pemenang di Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandung 2018.

Ditemui sebelum kegiatan, Ariesengaki terharu akan dukungan Pospera terhadap dirinya. Ia memandang, Pospera Kota Bandung memiliki visi dan misi yang serupa dengan dirinya.

“Kita ingin membuat Bandung Hebring akan anak mudanya, kreativitasnya, namun tidak lupa akan kesejahteraan rakyatnya,” tutur Aries disela-sela kegiatan, Minggu (10/2/2018).

Sementara itu, Pospera dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto- Aries Supriyatna yang akan berkonstetasi pada pemilihan kepala daerah serentak mendatang.

Penasehat DPD Pospera Jawa Barat, Rafael Situmorang mengatakan, dukungan politik ini diberikan, selain untuk memenangkan perhelatan pilkada serentak, juga untuk memenangkan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden 2019.
Dukungan tersebut merupakan rekomendasi hasil Rapat Kerja Cabang Khusus DPC Pospera Kota Bandung dan Rapat Kerja Daerah Khusus DPD Pospera Jawa Barat di Bandung pada Jumat (9/2/2018).

“Kami meyakini pasangan calon yang didukung dapat mengemban amanah masyarakat Kota Bandung dan Jawa Barat untuk kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.(wie)