Ketua Ansor KBB Angkat Bicara Soal Penetapan Paslon KBB

oleh -65 views
SUKSESI: Tiga Pasang Calon Bupati/Wakil Bupati KBB menunjukkan nomor urut paslon dalam rapat pleno terbuka KPU KBB, Selasa (13/2/2018)?

NGAMPRAH- Ansor Kabupaten Bandung Barat angkat bicara terkait penetapan tiga pasang calon Bupati/Wakil Bupati KBB yang maju diperhelatan pilkada 27 Juni 2018 nanti.

Ketua Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar menyambut baik penentapan Calon Bupati dan Wakil Bupati KBB 2018 tersebut. Ia menilai ketiganya merupakan orang-orang yang sudah cukup berpengalaman. Oleh karena itu, Cecep berharap siapa pun yang akan terpilih nanti dapat membawa Bandung Barat ke arah yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan, siapa pun yang menang itulah yang terbaik untuk Bandung Barat,” ujarnya, Selasa (13/2/2018).

Cecep juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar turut serta mengawal kelancaran setiap tahapan pemilu. Pihaknya mengimbau masyarakat agar tetap menjaga situasi dan merawat silaturahmi.

Menurutnya, momentum politik akhir-akhir ini rawan dibumbui dengan fitnah dan adu domba. Terlebih, fenomena kebebasan dalam bermedia yang belum terkendali sering kali memunculkan hoax dan opini-opini liar, yang ujungnya berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Masyarakat jangan mudah terprovokasi. Harus tetap mengutamakan persatuan. Musim politik rawan gesekan. Masyarakat arus tetap hati-hati,” tandasnya. (wie)