Ketua Hanura Yakin Jagonya Jadi Pemenang

oleh -93 views
PASLON: Masing-masing Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB menunjukkan nomor urut dalam pleno terbuka KPU KBB pengundian nomor urut calon di Villa Bunga Parongpong, Selasa (13/2/2018).

PARONGPONG- Pengundian nomor urut Calon Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat periode 2018-2023 berlangsung di Villa Istana Bunga, Selasa (13/02/2018), terkesan kurang bermakna.

Tahapan pesta demokrasi ini, pengundian dilakukan tertutup. Hanya yang mempunyai id card yang diperbolehkan masuk ruangan.

Sementara itu, Pemilihan Bupat/ Wakil Bupati KBB kali ini diikuti tiga pasangan. Semua pasangan hadir dengan para pendukungnya. Mereka menyatakan siap bersaing untuk menjadi orang nomor satu di KBB.

Dari hasil undian, pasangan Elin Suharliah-Maman Sunjaya mendapatkan nomor urut 1 yang diusung PDI, PPP, PKB. Kemudian nomor urut 2 pasangan Doddy Imron cholid – Pupu Sari Rohayati diusung Golkar dan Hanura, Gerindra. Nomor urut 3 Pasangan Aa Umbara – Hengky Kurniawan yang diusung Demokrat, Nasdem, PAN, PKS dan PKPI.

Ketua DPC Hanura KBB, Teddy Heryadi bersyukur pasangan Doddy Imron Cholid dan Pupu Sari Rohayati mendapat nomor urut 2. “Mesin partai kami sudah siap untuk memenangkannya,” katanya.

Pengundian berlangsung ramai, para pendukung calon pun dengan setia menunggu di luar setelah mengetahui pasangan yang didukungnya mendapatkan nomor urut resmi dalam Pilbup Bandung Barat. (jar)