Nanang Sucipta Terpilih Sebagai Ketua AMPI Kabupaten Bandung

oleh -117 views

SOREANG-Restrukturisasi terjadi di tubuh Dewan Pimpinan Daerah Angkata Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Bandung.

Hasil Musuawarah Daerah (Musda) VII AMPI Kabupaten Bandung yang berlangsung di Hotel Sutan Raja Soreang belum lama ini menghasilkan keputusan penting.

Nanang Sucita terpilih sebagai Ketua DPD AMPI ,dan  H. Dadang Risdal Azis sebagai Ketua Pelaksana Harian untuk periode 2017 – 2022 dengan Sekretaris Egi Maya kurnia. Sedangkan susunan dewan pembina diketuai H. Dadang M Naser.

Sementara itu, pelantikan pengurus DPD AMPI Kabupaten Bandung berlangsung di Gedung DPD Golkar kabupaten Bandung, Sabtu (3/2/2018).

Perwakilan Pengurus AMPI Jawa Barat Ajat Natalegawa mengatakan, kader AMPI yang tersebar di 31 kecamatan dan 280 desa di Kabupaten Bandung merupakan kekuatan besar apabila dibina dengan cara dinamis serta bersinergi. “Diharapkan peranan AMPI dapat memberikan pembaharuan yang nyata di masyarakat,” katanya.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Bandung, Nanang Sucita mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota AMPI atas kepercayaannya memimpin organisasi sayap Partai Golkar ini.

“Semua ini atas dukungan dari semua rekan-rekan, untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada semua rekan atas dukungannya,” sebutnya.

Dalam menjalankan roda organisasinya Nanang mengambil prioritas penataan kepengurusan sampai tingkat bawah.
“Karena kami sebagai sayap dari Partai Golkar tentunya akan terus mendukung semua langkah partai, sesuai dengan etos kerja AMPI yaitu “Tri Karya” dengan pembaharuan, berkarya , berkarya untuk masyarakat,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Partai Golkar Hj Erma Komalasari mengaku sangat merespon pergantian pengurus AMPI kali ini.

“Dengan regenerasi kepengurusan ini,  akan membuat pembaharuan yang nyata dibuktikan dengan kerja nyata yang sinergis antara AMPI sebagai “Underbow”  Partai Golkar,” katanya.

Ema berharap, agar kader yang ada untuk lebih eksis lagi pembinaannya,  dan kader yang sakit hati untuk dirangkul kembali bekerja secara nyata dan sinergi untuk kemajuan AMPI dan Golkar di Kabupaten Bandung. (fen)