Pilih Netral, KPKBB tak Mau Terjebak Dukungan Paslon

oleh -80 views
SYUKURAN: Anggota KPKBB tampak khusu berdoa diacara tasakur binimat di Kantor KPKBB, Ngamprah Jumat (9/2/2018).

NGAMPRAH- Komite Pembentukan Kabupaten Bandung Barat (KPKBB) menyatakan netral di Pemilihan Bupati (Pilbup) KBB 27 Juni nanti. “Anggota kami ada di tiga calon, jadi yang jelas siapa pun calon yang menang akan kami dukung demi kemajuan Bandung Barat,” ujar Ketua KPKBB, KH Zaenal Abidin disela acara tasakur binimat di Kantor KPKBB Jalan Cijamil, Ngamprah, Jumat (9/2/2018).

Zaenal sempat menyentil juga, jika tidak ada KPKBB, legislatif, eksekutif ,dan partai politik serta lembaga lainnya tidak akan ada di KBB. “Makanya niatan kami ingin memekarkan diri saat itu tak lain ingin mensejahtaran masyarakat lewat pelayanan yang prima dari pemerintah,” tuturnya.

Kendati begitu, dirinya mengakui, Bandung Barat cukup menggeliat di bawah kepemimpinan Bupati Abubakar. “Kita tida bisa menuntup mata kalau periode sekarang kepemimpinan Pak Abubakar cukup berhasil kendati belum maksimal,” ungkapnya.

Pihaknya pun berharap, anggota KPKBB bisa manggung di legislatif mendatang. “Kita dorong dan doakan saja, semoga anggota kami yang akftif diberbagai parpol bisa menjadi anggota dewan,” tandasnya.

Acara tasakur selain doa bersama dan diakhiri potong tumpeng hadir pula anggota KPKBB lainnya. (wie)