Teddy Jadi Ketua Hanura, Verifikasi Faktual Lebihi Target KPU

oleh -138 views
SUKSESI: Ketua DPC Hanura KBB, Teddy Heryadi (kiri) bersalaman dengan Ketua KPU KBB, Iing Nurdin sambil menunjukkan hasil verifikasi faktual parpol di Cililin.

PADALARANG- Pergantian pucuk kepemimpinan di tubuh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bandung Barat (KBB) membawa angin segar di partai besutan OSO ini.

Hanura mampu melebihi target verifikasi faktual partai politik yang ditetap KPU KBB. Verifikasi faktual yang dilakukan di rumah Ketua DPC Hanura, Teddy Heryadi di Cililin, Kamis (1/2/2018), dari 56 sempel keanggotaan mampu melebih target KPU yakni sebanyak 78 anggota.

Sementara Hanura KBB dalam data sistem informasi partai politik (Sipol) yang terupload sebanyak 1056 anggota dikalikan 5 persen jatuh diangka 56 sampel untuk verifikasi faktual keanggotaan.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami, pergantian pemimpin yang baru Hanura mampu lolos memenuhi syarat verifikasi faktual melebihi target yang ditetapkan KPU,” ujar Ketua Fraksi Hanura DPRD KBB, Eber NH Simbolon ditemui di Kantor DPRD KBB, Jumat (2/2/2018).

Eber mengakui, kepemimpinan Ketua DPC Hanura yang baru, muncul semangat baru dari para kader Hanura untuk membesarkan partai ke depannya. “Kami semakin solid dengan ketua yang baru saat ini. Di pilkada pun kami tetap konsisten memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati KBB, Doddy Imron Cholid-dr Pupu Sari Rohayati,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Hanura KBB, Teddy Heryadi mengatakan, pihaknya menargetkan lima kursi di DPRD KBB pada 2019 nanti. “Saya tidak mau muluk-muluk tapi ralistis saja,” kata anggota DPRD KBB Fraksi Hanura ini. (wie)