Enggak Mau Jagonya Keok, Ini Kata Abubakar

oleh -95 views

NGAMPRAH- Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar mengintruksikan seluruh kader dan pengurus partai agar berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan dan menyukseskan paslon Hasanah dan Emas melebihi hasil suara PDIP KBB di Pemilu 2014 lalu. “Hanya ada dua kewajiban kepada fraksi, PAC, ranting dan relawan, satu memenangkan Hasanah dan kedua memenangkan Emas,” tegasnya diacara konsolidasi di Dapil 4 di Posko Gabungan Hasanah dan Emas di Desa Ciroyom Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Bandung Barat, Selasa (20/3/2018).

Abubakar juga mengajak agar seluruh kader untuk terus menyosialisasikan paslon Hasanah dan Emas kepada masyarakat. Sehingga pada pencoblosan nanti masyarakat dapat memilih kepala daerah baru yang mampu menyejahterakan masyarakat. “Sosialisasi harus terus dilakukan ke tengah masyarakat agar pasangan paslon Hasanah dan Emas bisa memang di KBB,” terangnya.

Sementara itu, Anggota Fraksi PDIP DPRD Jabar, Chaerul Rizky P Mantini ikut meresmikan Posko Gabungan sekaligus menyerahkan seragam timses kepada PAC, ranting dan relawan. “Harapannya dengan pembagian seragam timses Hasanah dan Emas meningkatkan rasa percaya diri struktural dan relawan agar lebih bersemangat memenangkan pada pilkada nanti,” paparnya.

Chaerul menambahkan, fungsi posko ini sebagai pusat komunikasi dan informasi kader, relawan serta semua elemen yang mendukung paslon Hasanah dan Emas. Selain itu, bertujuan sebagai tempat penyaluran dan distribusi atribut paslon. “Sehingga dengan mudah baik untuk membahas strategi pemenangan dan hal-hal lainnya dengan hadirnya posko di setiap wilayah,” tandasnya

Hadir dalam acara tersebut, Anggota Fraksi PDIP DPRD Jabar, Chaerul Rizky P Mantini, Ketua Fraksi PDIP KBB, Jejen Zaenal Arifin, Ketua DPC PDIP KBB, Abubakar, pengurus ranting hingga PAC. (wie)