Ingat 27 Juni..! Hasanah Nomor 2 Emas Nomor 1

oleh -92 views
SUKSESI: PAC PDIP Kecamatan Padalarang konsolidasi pemenangan Hasanah di Pilgub Jabar dan Emas di Pilbup KBB, di Padalarang, Minggu (4/3/2018).

PADALARANG- Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB) mantapkan langkah. Dalam rangka pemenangan Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat, TB Hasanudin-Anton Charlian dan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya melakukan konsolidasi kesetiap ranting dan anak ranting PDI Perjungan.

“Saya sebagai Ketua PAC Padalarang mengimbau kepada seluruh struktur ranting, anak ranting, dan kader PDI Perjuangan se-Kecamatan Padalarang agar berbaur dengan masyarakat dan bersama sama masyarakat memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Hasanah dan Emas,” ujar Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Padalarang, Deni Setiwan di Padalarang, Minggu (4/3/2018). Dipilgub Jawa Barat, pasangan yang diusung PDI Perjuangan Hasanah mendapat nomor urut dua. Sedangkan di Pilbup KBB pasangan Emas mendapat nomor urut satu.

Tentunya, kata Deni, tidak semudah membalikan telapak tangan untuk bisa memenangkan jago yang diusung partainya. Namun Deni yakin kerja bareng akan membuahkan hasil maksimal. “Saya yakin Hasanah dan Emas bisa menang dipilkada asalkan kuncinya kerja bareng,” kata Anggota DPRD KBB Fraksi PDI Perjuangan ini.

Konsolidasi ini, Deni mengingatkan kepada masyarakat tanggal pencoblosan 27 Juni 2018 untuk mencoblos Hasanah nomor 2 dan Emas nomo1. (wie)