Kader PAN Solid, Akur Pasti Menang

oleh -117 views
Kader PAN KBB, Haji Ade Ohon

CIPATAT- Pasang Calon Bupati/Wakil Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna/Hengky Kurniawan terus memperkuat basis massanya.

Pasangan yang berjargon Akur ini pun menyambangi Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat. Blusukan itu, pasangan Akur ini sempat membirukan Kecamatan Cipatat oleh kader Partai Amanat Nasional (PAN) KBB.

“Kami optimis pasangan Akur bisa memenangi dipilkada nanti,” ujar Kader PAN, Haji Ade Ohon ditemui di Cipatat, Rabu (28/3/2018).

Kakak kandung dari Anggota DPRD KBB Fraksi PAN, Asep Bayu Rohendi ini menyebutkan, terus melakukan pemetaan kepada masyarakat untuk memenangkan pasangan Akur. “Alhamdullilah saya sudah melakukan konsolidasi ke tingkat bawah dari semua kalangan masyarakat,” sebutnya.

Akur sendiri mempunyai priogram strategis. Bakal Calon Bupati Bandung Barat yang juga pesinetron Hengky Kurniawan menawarkan program perluasan lapangan pekerjaan dengan mengembangkan sektor industri kreatif di Bandung Barat.

Hengky yang berpasangan dengan calon Bupati Aa Umbara dengan mengusung jargon AKUR ini meyakini program itu bukan isapan jempol belaka jika melihat potensi alam dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada.

Jika dipercaya menjadi Wabup, Hengky akan merubah bidang usaha Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) merambah usaha dunia entertainment dan industri kreatif.

“Justru ini peluang usaha yang cukup menjanjikan apabila dikelolanya secara serius. Sebagai daerah yang kaya dengan potensi alamnya, Bandung Barat pasti bisa mengembangkan usaha di bidang entertainment,” kata Hengky. (wie)