Kado Siapkan 12 Artis Ibu Kota untuk Jadi Jurkam

oleh -56 views
SUKSESI: Kader Partai Hanura KBB mantapkan langkah menangkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 2 Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati di pilkada KBB.

PADALARANG- Tidak mau kalah dengan Hengky Kurniawan Calon Wakil Bupati KBB yang berpasangan dengan Aa Umbara Sutisna, Calon Bupati KBB, Doddy Imron Cholid diam- diam sudah menyiapkan 12 artis ibu kota untuk menjadi juru kampanye pasangan yang berjargon Kado ini.

Setidaknya sudah lima artis yang siap menjadi jurkam pasangan Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati. Lima artis itu adalah Tenno Ali, Ricky Martin, Rico Verald, Agus Wibowo, dan Sugih Nurarif.

“Kebetulan Tenno Ali merupakan kader Partai Gerindra dan selebinya adalah dari Partai Golkar. Mereka bersatu untuk memenangkan kami,” kata Doddy ditemui disela temu kader Partai Hanura di Kantor DPC Partai Hanura KBB Komplek Kota Bali Padalarang, Kamis (15/3/2018).

Memantapkan langkah dukungan dari para artis ini, Doddy rencananya pun akan bertemu dengan 12 artis ibu kota untuk memaparkan visi misinya maju di pilkada KBB. “Saya diudang pada Sabtu (17/3/2018) diminta memaparkan visi misi, dan teman-teman artis sepakat untuk menaikan elektabilitas saya dipilkada nanti,” tuturnya.

Doddy menyebutkan, 12 artis siap mengkampanye pasangan Kado tanpa ada unsur paksaaan. “Mereka iklas akan datang jadi kurkam kami nanti termasuk salah satu pemain di sinetron preman pensiun,” sebutnya. Doddy mengelak upayanya memasang 12 artis bukan untuk mengimbangi kekuatan Hengky Kurniawan. “Bagi saya itu biasa saja,” tandasnya. (wie)