Mendapat Pengawalan Ketat, Kader Gerindra KBB Tak Bisa Salami Prabowo

oleh -58 views
ROAD SHOW: Kader Gerindra berusaha berebut menyalami Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto usai menyampaikan pidato politik di Hotel Mansion Pine Kota Baru Parahyangan, Jumat (30/3/2018). Lantaran mendapat pengawalan ketat, kader Gerindra KBB tak sempat menyalami ketua umumnya.

PADALARANG- Kader Gerindra Kabupaten Bandung Barat (KBB) tidak bisa menyalami Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai menyampaikan pidato politiknya di Hotel Mansion Pine Kota Baru Parahyangan, Jumat (30/3/2018).

Mendapat pengawalan yang ketat, kader Gerindra yang berada di luar sulit untuk menyalami ketua umumnya. Prabowo pun langsung memasuki mobil dengan pengawalan ketat menuju Mesjid Al-Irsyad Kota Baru Parahyangan untuk melaksanakan salat jumat.

Usai salat jumat di Mesjid Al-Irsyad, Prabowo pun dikawal ketat keluar mesjid. Suara takbir “Alllahu Akbar” sempat menggema di plataran Mesjid Al-Irsyad begitu keluar mesjid, dan langsung masuk mobil dengan pengawalan ketat pula.

Dalam pidato politiknya, Prabowo menyampaikan jika kekayaan bangsa ini banyak dikuasai oleh bangsa lain. “Bangsa kita ini kaya tapi sayang dikuasai bangsa lain, jadi jangan salahkan bangsa lain kalau gitu, harus koreksi diri kita serta pemimpin kita,” katanya dhadapan ribuan kader KBB yang hadir.

Bahkan Prabowo pun menyoroti dengan sistem ekonomi bangsa ini yang keliru.
Bahkan Prabowo mengaku sering membahasnya di depan para elit parpol di pusat, tetapi para elit tidak menyukainya.

“Banyak yang tidak suka sama Prabowo, dan saya juga enggak suka sama elit itu. Saya lebih suka langsung bicara sama rakyat daripada dengan elit, karena wajah rakyat apa adanya, sedangkan di Jakarta ketemu orang elit yang kayanya dari korupsi itu banyak kepura-puraan,” kata Prabowo. (wie)