Program Kado DiKritik Kader Hanura

oleh -97 views
SUKSESI: Kader Partai Hanura KBB mantapkan langkah menangkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 2 Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati di pilkada KBB.

PADALARANG- Calon Bupati KBB, Doddy Imron Cholid mendapat kritikan dari kader Partai Hanura dalam acara temu wicara dengan partai pendukung di Komplek Perumahan Kota Bali Padalarang, Kamis (15/3/2018).

Kritikan itu, calon yang diusung Partai Golkar, Hanura, dan Gerindra tidak mencantumkan program yang pro pemuda seperti penataan saraan olahraga. “Program Pak Dudi lengkap, tapi sayang tidak mencantumkan program pro pemuda seperti sarana olahrga,” ujar mantan Ketua Ranting Sukatani Ngamprah Partai Hanura KBB, Rudi Praja saat melontarkan pertanyaan disesi tanya jawab. Menurutnya, sarana olahraga yang tertata seperti lapangan Gasibu Bandung dan Lapangan Saparua Bandung menjadi fasilitas penting bagi masyarakat dan menunjukkan sebuah indentitas kota.

Soal itu, Doddy sendiri mengaku bingung dengan penataan wilayah di Kabupaten Bandung Barat. Menurutnya, apa yang menjadi icon KBB tidak ada. “Dimana yang menjadi pusat kota KBB seperti alun-alun tidak jelas, ini yang menjadi pekerjaan rumah bagi saya jika terpilih nanti,” sebut Doddy.

Doddy mengusulkan daerah Gedong Lima Padalarang menjadi target utama penataan kedepannyal. “Kawasan PN Kertas Padalarang yang akan kami tata terlebih dahulu termasuk sarana olahraga akan kami adakan di sana,” sebutnya.

Pihaknya juga membidik Pasar Gedong Lima dan Padalarang yang kurang tertata dengan baik. Namun sebelumnya dirinya akan menata terlebih dahulu legalitas kepemilikan tanahnya. “Kabarnya tanah itu milik TNI, itu tidak boleh sebetulnya, kalau saya akan bebaskan dahulu baru disertifikasi,” tuturnya. Pada kesempatan itu juga Doddy membidik sarana olahraga Lapang Sepak Bola Bentang Lembang yany kurang terawat untuk dibenahi. (wie)