Rumah Aspirasi Hanura KBB Berada di Perumahan Elit

oleh -93 views
PARTAI: Rumah aspirasi DPC Hanura KBB kini berada di komplek elit Kota Bali Padalarang.

PADALARANG- Rumah aspirasi Hanura Kabupaten Bandung Barat (KBB) kini berada di Komplek Kota Bali Padalarang KBB. Rumah yang diperuntukan untuk menyerap aspirasi masyarakat tersebut berada di dalam komplek Kota Bali Padalarang bersebelahan dengan Kantor DPD Golkar KBB.

Sejak Ketua DPC Hanura dipegang oleh Teddy Heryadi, kebutuhan fasilitas partai seperti kantor, dua mobil brending, dan satu mobil ambulan terpenuhi sesuai amanat partai. “Kami sengaja rumah aspirasi di Padalarang untuk menampung aspirasi dan mudah terjangkau,” ujar Ketua DPC Hanura KBB, Teddy Heryadi disela acara peresmian rumah aspirasi DPC Hanura di Komplek Kota Bali Padalarang, Jumat (16/3/2018).

Teddy mengaku, rumah aspirasi juga sebagai ciri identitas partai sebagai penyambung lidah masyarakat. “Partai Hanura adalah partai besar dan harus menunjukkan identitasnya,” sebut Teddy.

Kendati begitu, kata Teddy, untuk kantor DPC Hanura KBB memilih di rumahnya yakni di daerah Cililin. Nah soal target di pemilihan legislatif nanti, Teddy mengaku tidak muluk-muluk naik 50 persen dari jumlah kursi sekarang yang hanya empat kursi. “Target kita enam kursi di masing-masing daerah pemilihan bisa terisi,” tandasnya. (wie)