Umbara Ngaku Diserang Lawan Soal Ijazahnya

oleh -63 views
SUKSESI: Calon Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna (kanan) bersama Agus Hari Murti Yudhoyono (tengah) dan Calon Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan di posko pemenangan AKUR di Padalarang, Sabtu (17/3/2018).

PADALARANG-Perhelatan pilkada kali ini diakui Calon Bupati KBB nomor urut 3 Aa Umbara Sutisna cukup memanas.

Buktinya, gerakannya yang bisa diterima masyarakat membuat lawannya dipilkada gerah. Lawan tersebut, Umbara mengatakan, mencoba menjatuhkan dirinya dengan kasus dugaan ijazah palsu yang kasusnya tidak terbukti.

“Kalau memang ijazah saya palsu mungkin saya tidak akan lolos jadi calon,” kata Umbara disela berbicang-bincang dengan wartawan di posko pemenangan AKUR di Padalarang, Sabtu (17/3/2018).

Soal itu pun, Umbara meminta kepada lawan politiknya untuk berpolitik santun tidak saling menjatuhkan. “Kalau mau saya juga bisa melakukan serang, tapi saya enggak mau, bagi saya fokus bekerja untuk kemenangan 27 Juni nanti,” tuturnya.

Dipikada kali ini dirinya yakini bisa memenanginya dengan target raihan suara 50+1. “Sekarang sudah lebih dari 9 kecamatan yang kami kuasai, Mei hingga Juni nanti akan terus bertambah jumlah dukungannya. Toh kami pun akan mengeluarkan hasil survei dari lembaga survei yang sudah kami tunjuk,” tandasnya. (wie)