Umbara Yakin Dirinya Bisa Menang Telak

oleh -91 views
SUKSESI: Calon Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna (kanan) bersama Agus Hari Murti Yudhoyono (tengah) dan Calon Wakil Bupati KBB Hengky Kurniawan di posko pemenangan AKUR di Padalarang, Sabtu (17/3/2018).

PADALARANG- Calon Bupati Bandung Barat nomor urut 3, Aa Umbara Sutisna yakin dirinya bisa menang telak diajang pilkada kali ini. Keyakinan itu, tentunya Umbara tidak mau jumawa lantaran kerja keras tim dan dukungan langsung dari masyarakat. “Saya yakin bisa menang 50+1 yang terpenting kerja keras selebihnya tawakal,” kata Umbara ditemui di posko pemenangan AKUR di Padalarang, Sabtu (17/3/2018).

Umbara pun mengaku, semua fasilitas untuk kampanye tidak mengeluarkan biaya sepeser pun namun sepenuhnya atas partisipasi masyarakat. “Termasuk posko ini ada yang meminjamkan dari relawan, dan mereka bikin baligo pun sendiri, termasuk bilboard semuanya partisipasi,” sebutnya.

Posko pemenangan AKUR berjumlah 50 yang seluruhnya merupakan partisipasi relawan yang tersebar di 16 kecamatan. “Renacananya kita akan buat lagi posko yang lebih besar tempatnya di daerah Cililin itu juga sumbangan dari masyarakat,” tandasnya. (wie)