Debat Kandidat Paslon Bupati/Wakil Bupati KBB Terlihat Monoton

oleh -77 views
SUKSESI: Debat kandidat Paslon Bupati/Wakil Bupati KBB di Hotel Mansion Pine masih terlihat monoton.

PADALARANG- Terbatasnya waktu dalam debat kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) para calon menyampaikannya masih monoton.

Pesan dalam visi misi para calon kurang tersampaikan dengan maksimal lantaran pihak penyelenggara membatasi waktu debat sehingga banyak pesan program yang disampaikak calon terpotong.

Dalam debat kandidat itu, Pasangan Balbup KBB Elin Suharliah tampak memakai kebaya merah sedangkan Maman Sunjaya mengenakan jas hijau.

Sementara Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati memakai baju putih-putih dan Aa Umbara-Hengky Kurniawan memakai baju hitam bekaoskan putih dalam debat calon yang diselenggarakan KPU KBB di Hotel Mansion Pine Kota Baru Parahyangan, Rabu (11/4/2018).

Sebelum debat tiga pasang calon diberi kesempatan untuk membacakan visi misinya. Calon Bupati KBB Elin-Maman diberi kesempatan kali pertama menyampaikan visi misinya.

Dalam visinya pasangan dengan jargon Emas ini berniat akan melanjutkan program pemerintahan saat ini yang manfaatnya bisa dirasakan untuk kemajuan masyarakat Bandung Barat.

“Tentunya kami akan melanjutkan kualitasnya,” ujar Elin. Tentunya sambung Elin dengan visi KBB cermat mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik peningkatan pelayanan publik berbasis teknologi. “Juga dibarengi dengan memelihara tata ruang wilayah dengan peningkatan ekonomi juga mewujudkan masyarakat yang sehat,” kata Elin.

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati berjanji akan mempermudah pelayanan dalam birokrasi. “Selain membawa perubahan untuk Bandung Barat ke depan juga mempermudah perizina bagi para investor di KBB juga perbaikan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” kata Doddy.

Sementara itu, Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Nomor Urut Tiga Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan berjanji akan kembalikan Bandung Barat kepada tujuan pemekaran yakni memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat demi kemajuan Bandung Barat. “Kita juga ingin mencipatkan birokrasi yang bersih selain itu juga meningkatkan perbaikan infrastruktur, kesehatan dan juga pendidikan,” sebut Aa Umbara. Dalam kesempatan debat itu juga para calon diberi kesempatan untuk bertanya dan menanggapi. (wie)