Dewan Syuro PKB KBB Sebut PPP Akan Kalah Dipilpres

oleh -132 views
Dewan Syuro DPC PKB KBB Alit Munawar

PADALARANG- Dewan Syuro Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung Barat (KBB), Alit Munawar menanggapi dingin ajakan Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KBB, Samsul Ma’arif yang mengajak kader PKB untuk bergabung dengan PPP.

“Soal ajakan dari PPP kepada Pimpinan Anak Cabang PKB yang kecewa, saya ucapkan terima kasih,” ujar Alit, Minggu (22/4/2018).

Menurut Alit, ajakan itu merupakan kemauan PPP untuk memperkuat partainya di pemilihan legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang. “Itu kemauan PPP saja karena PPP menyadari di pemilu 2019 akan kalah oleh PKB sehingga perlu pejuang-pejuang yang handal seperti yang ada di PKB,” sebutnya.

Alit pun memastikan, kadernya tidak akan sampai tergoda untuk pindah partai. “Intinya PKB KBB sampai saat ini masih solid,” tegasnya.

Sebelumnya, Ketua DPC PPP KBB Samsul Ma’arif mengatakan, PPP sangat terbuka jika ada niatan kader PKB hijrah ke PPP. “Mereka-mereka itu adalah tokoh-tokoh terbaik, dan kami sangat terbuka menerimanya karena memang satu idiologi dengan kami,” sebut Samsul ditemui disela acara Rakorcab PPP di Balepare Kota Baru Parahyangan Padalarang, Sabtu (21/4/2018). (wie)