Kader PDIP Dorong Ida Widianingsih Segara Dilantik Jadi Ketua DPRD KBB

oleh -91 views
Hj Ida Widyaningsih

CIPATAT- Terpilihan Ketua Komisi IV DPRD KBB, Ida Widyaningsih menjadi Ketua DPRD KBB menggantikan Aa Umbara Sutisna mendapat sambutan hangat para kader dan simpatisan PDI Perjuangan.

Bahkan rata-rata mereka mengharapkan Ida Widianingsih segera dilantik menjadi Ketua DPRD KBB. “Cukup lama juga kekosongan di DPRD KBB untuk posisi ketua dewan. Saya harap, Ketua DPC PDIP segera berkrim surat untuk pelantikan Bu Ida,” ujar Ketua Satgas PDIP, Andri Rukmana.

Otang-sapaan akrabnya, menyebutkan, sebuah keputusan dari DPP PDI Perjuangan wajib untuk dipatuhi bersama tanpa terkecuali. “Walau pun yang direkomendasi oleh DPC PDIP waktu itu dua nama bukan Bu Ida, namun keputusan DPP seperti itu ya wajib legowo,” sebutnya.

Otang mengatakan, mesti saat ini masih ada saja pihak-pihak yang kurang setuju dengan ditugaskannya Ida Widyaningsih oleh DPP PDI Perjuangan menjadi ketua DPRD. “Jangan sampai ketidak sukaan itu partai terkotak-kotak. Saya minta pihak yang ikut berkepentingan menerima apa yang menjadi keputusan dari DPP,” tandasnya.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cipatat, U Sopandi mengatakan nada yang sama. Dia meminta agar pihak yang berkepentingan menerima keputusan dari DPP PDI Perjuangan.

“Apa pun putusan DPP sesuai mekanisme, kader pengurus harus mengamankan dan menerima putusan partai,” tandasnya. (wie)