Kang Doddy Janji Prioritaskan Pejabat KBB Asli Putra Daerah

oleh -151 views
SUKSESI: Calon Bupati KBB nomor urut dua, Doddy Imron Cholid saat bertatap muka dengan warga. Jika terpilih menjadi bupati, Doddy janji akan prioritaskan pejabat KBB dari putra daerah.

PADALARANG- Calon Bupati KBB nomor urut dua, Doddy Imron Cholid mengatakan, dirinya sudah mempunyai niatan akan memprioritaskan pejabat asli putra daerah KBB untuk mengisi jabatan di setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Bandung Barat apabila dirinya dipercaya masyarakat menjadi Bupati Bandung Barat nanti.

Saat ini, Doddy mengakui, jabatan SKPD Pemkab Bandung Barat banyak diisi bukan dari putra daerah KBB. “Tentunya itu akan saya prioritaskan. Tapi ingat, nanti semuanya akan dilelang jabatan supaya lebih objektif,” kata Doddy di Padalarang, Jumat (20/4/2018).

Kendati begitu, Doddy mewarning, pejabat KBB dari putra daerah jangan asal-asalan dalam menjalankan tugasnya sebagai pejabat. “Asalkan kompentesi dan kapabelitas mereka tidak kalah dengan yang lain,” sebutnya.

Doddy mengatakan, dirinya yang berangkat dari birokrat pernah menjabat sebagai Dirjen di Kementerian Agraria dan Tata Ruang, tahu persis soal reformasi dan birokrasi. “Jadi tenang-tenang saja jangan berlebih-lebihan, dan saya tidak akan berbuat yang aneh-aneh, karena saya akan menghilangkan kelompok-kelompok, semua sama asalkan berkualitas mempunyai kompetensi,” tandasnya. (wie)