Kang Doddy Ternyata Punya ‘Kedekatan’ dengan KPK

oleh -75 views
PEDULI: Calon Bupati KBB, Doddy Imron Cholid saat mengunjungi warga KBB yang anaknya butuh uluran tangan dermawan.

PADALARANG-Calon Bupati nomor urut dua, Doddy Imron Cholid mengaku sudah punya ‘kedakatan’ dengan Komisi Pemberantasan Anti Korupsi (KPK). Kedekatan itu, saat Doddy bertugas di Kementerian Agraria dan Tata Ruang. “Utusan Kementerian Agraria ke KPK adalah saya. Jadi malu lah kalau saya sampai korupsi,” kata Doddy di Padalarang, Jumat (20/4/2018).

Ketika Doddy menjabat dirjen dan debuti di Kementerian Agraria dan Tata Ruang, dirinya kerap diutus ke KPK untuk menyelesaikan soal sengketa pertanahan. “Jadi saya berkomunikasi terus dengan deputi pencegahan di KPK,” sebut calon berjagon KADO ini.

Doddy pun turut prihatin ketika Bupati Bandung Barat, Abubakar dan tiga kepala dinasnya harus tersangkut masalah hukum saat ini. “Saya turut prihatin, mudah-mudahan Pak Abubakar dikuatkan ketuguhannya karena ini mungkin musibah dan saya berharap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Bandung Barat bisa bekerja seperti biasanya, karena saya dengar SKPD sempat sepi beberapa hari terakhir ini,” sebutnya.

Doddy mengimbau kepada SKPD Bandung Barat agar bekerja lebih baik lagi. “Kejadian ini jadikan pembelajaran agar kedepannya tidak terulang kembali,” tandasnya. (wie)