Kang Maman Dilarang Orasi Politik Dirakercab PPP KBB

oleh -99 views
SUKSESI: Calon Wakil Bupati KBB nomor urut satu Maman S Sunjaya bersama para pemenang lomba di acara Rakorcab DPC PPP KBB di Balepara Kota Baru Parahyangan, Sabtu (21/4/2018).

PADALARANG- Calon Wakil Bupati KBB, Maman S Sunjaya dilarang memberikan orasi politik pada kegiatan Rapat Cabang (Rakercab) PPP KBB di Balepare Kota Baruparahyangan KBB, Sabtu (21/4/2018).

Larangan orasi ini dikarenakan Maman S Sunjaya bukan masuk dalam zona kampanye. Hanya saja, pihak panitia membolehkan Kang Maman naik panggung untuk menyumbangkan satu buah lagu.

“Rakorcab DPC PP KBB dihadiri 300 anggota dalam rangka mengkosolidasi pasangan Elin-Maman serta pasangan Rindu,” ujar Ketua DPC PPP KBB, Samsul Ma’arif.

Rakorcab PPP tidak hanya konsolidasi jagonya yang diusung dalam pilkada. Namun rakorcab itu dimeriahkan juga dengan beberapa perlombaan yang diikuti masyarakat dari mulai lomba baca puisi hari ibu, mars lagu Himpaudi, busana muslimah, pakaian adat berpasangan, dan lomba foto selfi.

“Kami tegas komitemen dan konsisten tetap solid memenangkan pasangan Elin-Maman, tapi karena bukan zonannya Kang Maman tidak boleh memberikan sambutan lalu kita persilakan Kang Maman hanya nyanyi saja,” tandas Samsul. (wie)