Kang Yadi Bilang Siap Menangkan Emas Sabubukna

oleh -84 views
SUKSESI: Plt Ketua DPC PDIP KBB, Yadi Srimulyadi menyampaikan orasi politik saat diacara konsolidasi internal kader DPC PDIP KBB Pilkada KBB 2018 PN Kertas Padalarang, Sabtu (21/4/2018).

PADALARANG- Pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bandung Barat ( KBB), Yadi Srimulyadi membeberkan strategi perangan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati KBB Elin Suharliah-Maman S Sunjaya dalam acara konsolidasi internal pemenangan pilkada DPC PDIP KBB di PN Kertas Padalarang, Sabtu (21/4/2018).

“Emas mah rek nepi sabubukna. Kajen bubuk ge emas mah tetep weh emas moal jadi seng tetap weh payu. (Emas berjuang terus. Walaupun Emas lebur tidak akan jadi seng tetap laku),” katanya dalam orasi politiknya di hadapan para kader PDIP.

Tentunya, Yadi mengingatkan juga kepada seluruh kader PDIP, agar paham soal strategi perang dalam pilkada. “Dalam pilkada harus tahu kelamahan kita kelemahan orang lain, kekuatan kita kekuatan orang lain,” sebutnya.

Dirinya pun saat ini yang bertugas sebagai Plt Ketua DPC PDIP KBB tidak hanya memenangkan pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanudi-Anton Charlian (Hasanah). “Saya saat ini berkewajiban memenangkan pasangan Elin-Maman dalam pilkada KBB, dan kita semua harus optimis,” sebutnya.

Optimis di sini, lanjut Yadi, PDIP yang menjagokan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) dipilkada KBB didukung tiga partai PDIP, PKB, dan PPP dengan jumlah 21 kursi.

“Belum lagi didukung oleh relawan dan simpatisan, jadi saya yakin bisa memenangi pilkada. Kalau pun kemarin ada masalah tentu ada efeknya. Tapi bukan berarti kecil hati namun itu semakin menyolidkan kita untuk bangkit memenangkan Emas,” tandasnya. (wie)